Wednesday, 24 September 2014

Jangan pernah menghina K-pop!


Jadi beberapa waktu yang lalu saya sedang facebookan seperti biasa, membaca berita gosip tentang artis indonesia (yang komentar2nya lebih seru dari beritanya) dan status2 gaje bin alay dari teman-teman di facebook. tapi ada sebuah status yang bikin saya kaget, heran, dan geli.. hihi

kalau kalian penasaran sama statusnya sini saya tunjukkan capturenya.



Yang masang status ini sebenarnya cowok, cuma dia pakai foto cewek (entah siapa).

coba deh perhatikan kata-kata diatas..
#1 Dia mengubah kata K-popers menjadi K-poopers (saya yakin kalian tahu artinya)
#2 He said "Elf itu adalah bangsa pendekar berambut putih dan bangsa yang terkenal dengan sifat kalemnya, walaupun kalem bangsa tersebut terkenal dgn kemampuan berperangnya di sebuah dongeng..."
nih orang kebanyakan nonton filem perang deh..
#3 "..bukan sekumpulan fans bencong yang suka goyang ngebor"
what?? ini dance bro, ngga bisa bedain ya antara dance sama goyang ngebor? dan sejak kapan fans kpop goyang ngebor? dan hei ngga semua elf itu melambai tau -_-

Status kaya gini udah pasti memancing komentar para facebooker...



Aku ngga tahu apa motif cowok ini menghina kpopers terutama ELF. mungkin dia sedang ada masalah dengan seorang kpopers atau memang ngga suka sama kpop.. entahlah..

tapi kalau kamu memang ngga suka sama kpop ya ngga usah dipersoalin mau goyang apa kek atau mau apa saja kan bukan urusan elo.. saya saja ngga terlalu suka kok sama musik reggae, tapi kalau ada teman kantor yang mutar lagu reggae, saya fine fine aja.. ngga sampai nyindir teman saya itu..

Saya pribadi (masih dan selalu) suka sama hal-hal yang berbau negeri ginseng, mulai dari musik, film/drama, make up & style, sampai teknologi canggihnya.

Yang paling membuat saya kagum adalah usaha dan perjuangan mereka untuk menjadi idola sangat keras dan ngga instan bahkan membutuhkan waktu yang lama. konsep yang mereka usung juga ngga main-main loh, dan hasilnya mereka mampu menyebar hallyu wave sampai ke Amrik.

Tapi saya ngga mau memasukkan diri dalam daftar "fanatik" atau "maniak" kpop yang kamarnya sampai dipenuhi poster idola korea, atau sampai menghabiskan uang di toko online buat beli pernak-pernik kpop. Saya masih mendengarkan lagu dangdut, lagu daerah bahkan lagu rock metal (terima kasih buat kak Andika yang sudah memperkenalkan saya pada lagu metal *lol).